Ayah Bunuh Lima Anak di Alabama

Timothy Ray Jones diperkirakan tega membunuh kelima anaknya. Kemudian menguburkan di pinggir jalan tol dekat kota Alabama, Amerika Serikat (AS). Rabu (10/9/2014) jasad kelima anak tersebut ditemukan setelah menjalankan operasi seharian penuh.

Menurut media lokal setempat, kelima anak itu berumur antara satu sampai delapan tahun. Mereka dilaporkan hilang seminggu lalu, dari tempat tinggalnya di South Carolina. Ibu kelima anak tersebut melaporkan kehilangan kepada polisi, karena tak bisa kontak dengan mantan suaminya, yang sedang mengasuh kelima anak tersebut.

Lewis McCarty, Sheriff di Lexington County, South Carolina mengatakan polisi percaya kalau Jones telah membunuh kelima anaknya, pada saat yang bersamaan. Namun ia mengaku tak mengetahui mengapa anak-anak tersebut harus dibunuh.

Juru bicara Departemen Keamanan Publik Alabama, Steve Jarrett mengatakan kalau Jones sendiri yang menunjukan dimana ia menguburkan mayat kelima anaknya itu.

Jones sendiri ditangkap saat sedang berada di Mississippi. Charlie Crumpton, Sheriff Smith County, Mississippi mengatakan telah menangkap Jones karena menggunakan kendaraan secara sembarangan, serta ditengarai sedang dalam keadaan mabuk.

Selain itu petugas yang menangkap juga menemukan jenis narkoba, seperti methamphetamine dan bubuk lain yang diduga juga sejenis narkoba.

Kemudian polisi juga mencium bau-bau seperti hydrochloric acid, darah dan aroma mencurigakan dari dalam mobil. Saat petugas kemudian mengecek kartu ijin mengemudi melalui data nasional, polisi menemukan pria tersebut telah dinyatakan dalam pencarian di wilayah South Carolina .

Jones dicari dalam kasus ketidaknyamanan pengurusan anak. Sehingga ia dimasukan dalam daftar orang yang dicari secara nasional.

Menurut tetangga Jones di South Carolina , ia terlihat sedang mempersiapkan diri untuk pindah rumah. Jones mengatakan akan pindah ke bagian negara AS lain, dengan membawa anak-anaknya. (BBC/AP/slg)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s