Rusuh di Toilet Setelah Larangan Narkoba

Pihak penerbangan milik Australia , Jetstar mengajukan permohonan maaf setelah salah seorang pramugarinya mengeluarkan peringatan diluar standar, terhadap penyalahgunaan narkoba.

Dalam info yang diberitakan The Daily Telegraph, Kamis (31/7/2014) pramugari tersebut menyerukan agar penumpang yang membawa narkoba segera membuang benda terlarang tersebut, di toilet. Sebab menurut info pihak pengamanan telah menunggu di bandara Sydney .

Para penumpang Jetstar tersebut, yang waktu itu baru pulang dari festival musik di Gold Coast sontak bereaksi mencengangkan. Mereka bergantian masuk toilet dan benar-benar membuang semua narkoba yang mereka miliki. Pada festival itu sebelumnya juga ditangkap ratusan orang yang memiliki berbagai macam narkoba. Pemakai narkoba yang lolos, kebanyakan menggunakan pesawat Jetstar untuk kembali ke Sydney .

Antrian kemudian menimbulkan kerusuhan, karena dilakukan pada waktu yang sempit menjelang pendaratan pesawat. Banyak penumpang kemudian merasa mengeluh karena peringatan tersebut.

Dalam laman facebook mengenai artikel ini, banyak pihak mencaci pihak penerbangan, karena dianggap tak professional dalam memberikan peringatan. Sementara beberapa yang lain mengacungkan jempol, dan berharap pramugari tersebut dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s